Selasa, 02 Agustus 2011

9 tanda apakah agan cuma dianggap temen dari temen cewek agan

mungkin agan punya temen deket cewek , and mungkin aja agan tertarik sama temen cewek agan tersebut (baca = ngarep) ane punya info 9 tanda kalo temen cewek agan cuma anggap agan sebagai temen deketnya dan ga lebih dari itu






Quote:
Dia tidak “jaim” di depan agan
Jika cewek merasa nyaman di dekat Agan, dalam artian dia tidak susah payah menjaga imejnya secara berlebihan, maka itu pertanda Agan hanya seorang teman. Tapi untuk lebih membuktikannya, coba puji sikap manisnya di tempat umum. Apakah dia berubah gugup? Atau dia hanya menanggapinya dengan biasa? Jika dia tetap bersikap biasa, dan menunjukkan body language yang wajar di depan Anda, maka jangan harap hubungan ini akan lebih.

Quote:
Dia tidak ikut menertawakan lelucon agan
Ketika seorang wanita memang tertarik kepada agan, dia semestinya tertawa dengan lelucon-lelucon Agan, meskipun lelucon itu tidak lucu. Lebih buruk lagi, setelah lelucon tersebut dia mengatakan, “Pria hebat sepertimu akan mendapatkan semua wanita yang kamu inginkan. Saya akan mengenalkan kamu dengan teman saya, Anita.” Atau “Lihat wanita yang di sana, dia cantik ya?”.
Quote:

Dia tidak akan menuruti keinginan Agan

Saat Anda hang out bersama, Agan akan lebih sering menemaninya berbelanja sepatu atau pakaian. Kapan terakhir kali kalian pergi ke tempat yang Anda sukai? Atau menemani Anda ke pameran mobil? Seorang cewe yang memang tertarik, akan mencoba menyenangkan pihak lain untuk mengikuti keinginannya.
Quote:

Dia mengenalkan Agan ke orang lain sebagai teman or kakak/adik dia

Ini sudah tanda yang paling jelas. Agan hanya teman.
Quote:

Dia akan menjaga jarak dengan Anda di tempat umum

Saat cewek tidak tertarik pada seseorang, dia akan mencoba tidak terlihat jalan bersama seperti sepasang kekasih. Misalnya akan menolak ke tempat-tempat romantis, lokasi biasanya orang-orang berkencan.
Quote:

Pertolongan Anda membuat hidupnya lebih mudah

cewek yang menyukai Agan tidak akan pernah memanfaatkan Agan untuk membantunya pindah rumah atau meminjam semua koleksi DVD Agan. Dia hanya akan fokus untuk memenangkan hati Anda.
Quote:

Dia selalu membawa temannya saat rencana hang out berdua

Akan sangat menyebalkan saat dia sering sekali membawa teman cewe atau cowonya ke dalam jadwal hang out Agan berdua.cewek melakukan ini agar tidak ada tekanan untuk hanya berbincang berdua dengan agan dengan menunjukkan bahwa ini bukan kencan, ini kumpul-kumpul biasa.
Quote:

Dia tidak mengusapkan tangannya di tangan Agan

cewe yang tidak tertarik akan menjaga jarak dengan tidak melakukan sentuhan-sentuhan romantis. Untuk membuktikannya, berikan sentuhan wajar dan lihat reaksi selanjutnya. Jika dia tampak wajar dan membalas dengan pukulan kepalan tangan ringan di lengan, jangan harap dia tertarik dengan Agan.
Quote:
Dia berdiskusi tentang ketampanan cowo lain
Ya, sudah jelas dia sangat tidak tertarik dengan Agan. Percakapan tentang mantan kekasih maupun rekan kerjanya yang tampan di depan Agan menunjukkan bahwa Anda hanya teman untuk berbagi cerita, bukan cowo yang dicarinya.


Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6457921
-------------------------------------------------------------------

 
Blog Lengkap © 2011 Templates | Hacker-newbie