Jumat, 07 September 2012

DINUS EXPO

Saya Dwi Indra Oktoviandy, dg NIM : A11.2012.07105 ingin memberikan ulasan singkat tentang DINUS EXPO.

Kemarin pada hari Kamis 6 September 2012, di UDINUS diadakan sebuah acara yang dinamakan DINUS EXPO. DINUS EXPO adalah sebuah acara pameran yang bertujuan untuk unjuk kebolehan masing-masing UKM di UDINUS ini. terdapat banyak sekali UKM yang ikut pameran ini. Mulai dari UKM Sepak Bola, Basket, Doscom, BAI, Musik, Teater, dll. Semuanya terdapat di halaman Gedung D (kampus FIK).

Pada DINUS EXPO para Mahasiswa Baru diberi tugas untuk meminta stempel pada semua UKM, ini bertujuan agar seluruh Mahasiswa Baru lebih mengenal UKM tersebut. Namun karena banyaknya mahasiswa, acara meminta stempel ini tidak berjalan sebagaimana mestinya. Para Mahasiswa Baru kebanyakan hanya meminta stempel tanpa mempedulikan penjelasan mereka. Dan karena banyaknya orang, mereka jadi tidak mau untuk melihat-lihat UKM tersebut terlebih dahulu, karena disitu terasa amat panas.


DINUS EXPO diadakan selama 2 hari, yaitu sampai hari ini Jum'at 7 September 2012. Namun saya sendiri kurang tau dengan apa yang akan dilakukan pada hari Jum'at ini.

Mungkin itu saja dari saya.
-------------------------------------------------------------------

 
Blog Lengkap © 2011 Templates | Hacker-newbie