Jumat, 07 September 2012

UDINUS

Sudah lama sekali saya tidak pernah blogging lagi, ternyata sekarang sewaktu DINUS INSIDE kami para MABA diberi tugas untuk memposting karangan tentang UDINUS dan DINUS EXPO. Okelah saya mulai saja...

UDINUS adalah salah satu Universitas Swasta (PTS) yang terdapat di Jawa Tengah tepatnya adalah Semarang. Mungkin kebanyakan orang sudah mengenal bahkan sudah akrab dengan nama UDINUS, terutama bagi penonton setia TV Ku. Dalam program TV Ku selalu terselip iklan tentang UDINUS, itu karena TV Ku adalah program Televisi milik Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS) ini. dan ini menjadikan UDINUS sebagai satu-satunya Perguruan Tinggi di Indonesia yang mempunyai saluran TV sendiri yang sudah mendapatkan izin tayang dari pemerintah.

UDINUS terletak di pusat kota Semarang, tepatnya di daerah Tugu Muda Semarang. UDINUS terkenal dengan nama Kampus Biru, karena kita pun dapat melihat sendiri bahwa warna gedung-gedung milik UDINUS berwarna biru semua. Udinus mempunyai 7 Gedung, dan gedung yang terakhir yaitu Gedung G dikabarkan memiliki kemampuan Anti Gempa, Gedung tersebut terletak persis di samping tugu muda, sebuah gedung dengan bentuk kubus berwarna biru. berikut ini adalah gambar dari Gedung G Udinus


Lalu gedung-gedung UDINUS yang lainnya berada di dalam gang samping gedung G tersebut. Walaupun terletak di dalam perkampungan, namun gedung-gedunbg UDINUS juga tidak kalah megang dengan gedung UNIVERSITAS lainnya. Salah satu yang terdapat di dalam perkampungan tersebut adalah Gedung E, yaitu gedung untuk TV Ku yang mempunyai 5 lantai. inilah gambar dari Gedung E tersebut :
Hari Senin 3 September 2012, UDINUS mengadakan acara untuk Mahasiswa Baru yang dinamakan dengan DINUS INSIDE. Dalam DINUS INSIDE, para Senior memerintahkan para Mahasiswa Baru untuk membawa perlengkapan yang aneh. Salah satunya adalah saya dari Fakultas Ilmu Komputer, pada hari ke dua, saya disuruh untuk membawa baju batik dengan celana kain hitam, lalu membawa co card berbentuk monitor, kalung dari sedotan, topi toga buatan sendiri dan juga tas dari kardus. Saya sendiri sempata tertawa apabila melihat penampilan saya sendiri, karena hampir mirip dengan pemulung (dengan tas besar dari kardus aqua). Walaupun aneh, tapi tetaplah mengasyikkan, seru kumpul bersama teman-teman baru dari berbagai daerah, dan juga para pendamping saya yang baik-baik yaitu mas Suryo dan mas Rizki.

Mungkin cuma ini yang dapat saya tuliskan, karena kalau kebanyakan kasihan yang membaca nanti :)




SALAH KREATOR MASA DEPAN!!

-------------------------------------------------------------------

 
Blog Lengkap © 2011 Templates | Hacker-newbie