Selasa, 26 Juli 2011

saatnya memerahkan SUGBK senayan




Liputan6.com, Jakarta: Setelah tertumpah di Piala AFF, Desember tahun lalu, masyarakat pecinta sepakbola Tanah Air diharapkan bisa memberikan dukungan buat tim nasional sepakbola yang akan berlaga pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2014 menghadapi Turkmenistan.Ya, Kamis (28/7), Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, akan kembali menggelar perhelatan Tim Garuda.

Indonesia berhasil menggenggam hasil imbang 1-1 saat menjalani laga tandang di Ashgabat, Turkmenistan, pada leg pertama kualifikasi PD 2014 putaran kedua Zona Asia. Hasil ini menjadi bekal positif untuk menghadapi laga kedua di SUGBK.
Timnas sejatinya sudah mengantongi tiket ke babak berikutnya. Sebab, dengan hasil 0-0 saja Indonesia diuntungkan dengan produktivitas gol di kandang lawan. Namun demikian tidak ada alasan untuk bermain menunggu untuk menggalang pertahanan karena hal itu bisa menjadi bumerang.
Pelatih Wim Rijsbergen mengaku senang dengan hasil laga di Turkmenistan, namun mengatakan perjuangan Timnas belum selesai. Mantan asisten Leo Beenhakker di Timnas Arab Saudi pada PD 2006 ini mengindikasikan tidak akan melepas laga di depan publik sendiri. Tim Merah Putih masih harus bekerja lebih keras lagi untuk bisa melewati Turkmenistan di laga kedua.
Meski demikian, ia sangat optimis Indonesia mampu melaju ke babak ketiga. Mereka masih bisa lebih baik di laga kedua nanti. Penampilan di leg pertama belum maksimal karena persiapan yang singkat, kata Wim seusai partai di Ashgabat.
Asisten pelatih Rahmad Darmawan menyikapi wajar soal banyaknya kartu kuning yang diterima pemain. Saya pikir lima kartu kuning yang diterima Indonesia sangat normal. Apalagi para pemain sebenarnya tidaklah prima. Tapi mereka sudah berusaha all-out menghalau lawan, papar pelatih yang akrab disapa RD.
Pagi tadi rombongan Timnas sudah tiba di Jakarta. Media officer Timnas Desy Christina melaporkan, kondisi para pemain timnas dalam keadaan semangat luar biasa. Firman Utina dan kawan-kawan sudah tidak sabar menantikan dukungan suporter yang memerahkan SUGBK. Kick-off Indonesia versus Turkmenistan menurut jadwal dimainkan pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan langsung SCTV.(DIM/PSSI)



Spoiler for INDONESIA :





Spoiler for INDONESIA :






Spoiler for INDONESIA :






Spoiler for INDONESIA :


AYO KITA MERAHKAN KEMBALI STADION UTAMA GELORA BUNGKARNO
INDONESIA VS TURKMENISTAN , KUALIFIKASI PRA PIALA DUNIA 2014 .@GBK SENAYAN 28-07-2011(kamis) 

sumber
http://id.berita.yahoo.com/saatnya-m...060100699.html
-------------------------------------------------------------------

 
Blog Lengkap © 2011 Templates | Hacker-newbie