Selasa, 09 Agustus 2011

Mau Dikerjai, Malah Bikin Gol Spektakuler


Sebuah video yang dirilis Monde De Football menunjukkan seorang pemain yang sempat dipermainkan lawan berbalik mempermalukan musuh dengan mencetak gol spektakuler.

Langsung ajah gan Cekidot ....

Quote:
Spoiler for Keren:

Dalam video itu tampak pemain berkostum putih memulai mengoper bola ke belakang setelah kick-off. Bola berhasil diterima seorang kawan.

Ketika seorang lawan dengan kostum biru bernomor 14 mencoba merebut, pemain itu tampak menggocek bola mempermainkan lawan sampai nyaris jatuh, sebelum akhirnya mengumpankan bola kepada rekannya.

Sayang, rekannya tidak menerima bola dengan sempurna sehingga bola lepas dari penguasaannya dan direbut pemain bernomor punggung 14 itu, yang kemudian menggiring bola masuk ke kotak penalti.

Sebelum sempat mengeksekusi, si nomor 14 itu kembali kehilangan keseimbangan akibat pengawalan lawan.

Pemain itu akhirnya jatuh. Namun, sebelum jatuh, ia masih sempat menggunakan kaki kanannya untuk menendang bola yang membentur kaki kirinya.

Bola kemudian memantul ke arah belakang pemain itu. Sebelum jatuh berkontak dengan tanah, bola ditendang dengan tumit kanan oleh si nomor 14. Bola meluncur membentuk setengah lingkaran dan masuk ke gawang setelah mengenai tanah di luar garis gawang.


Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7846920
-------------------------------------------------------------------

 
Blog Lengkap © 2011 Templates | Hacker-newbie