Minggu, 07 Agustus 2011

Efek Negatif Es Krim



Es krim memiliki efek buruk bagi kesehatan kita, seperti apakah dampak buruknya? Mari kita lihat dibawah ini:



Quote:
Sebuah studi oleh UT Southwestern Medical Center, Amerika Serikat menemukan bahwa lemak dari beberapa makanan seperti burger dan es krim dapat mempengaruhi otak Anda. Pada dasarnya, orang akan berhenti makan ketika ia sudah cukup kenyang. Tetapi jika apa yang kita makan rasanya begitu enak, akan sulit untuk berhenti makan, bahkan walaupun perut tidak kuat lagi. Hal ini disebabkan oleh molekul lemak memicu otak untuk mengirim pesan ke sel-sel tubuh untuk mengabaikan sinyal dari hormon penekan selera makan. Hormon yang ditekan adalah leptin dan insulin. Para peneliti juga menemukan jenis tertentu dari molekul lemak dalam daging sapi, keju mentega, dan susu yang bisa 'menghipnotis' otak Anda agar tidak berhenti makan.
Quote:
Brain freeze adalah adalah bentuk rasa sakit kepala yang umumnya terkait dengan konsumsi minuman dingin (secara terburu-buru), seperti es krim dan es loli. Hal ini disebabkan oleh ada yang menyentuh langit-langit mulut, dan direspon saraf yang bisa menyebabkan penyempitan dan pembengkakan pembuluh darah

Quote:
The all time favorite Ice Cream is another food jam-packed with unhealthy substances like calories, fat, sugar and dairies which is unhealthy for our health. Probably Ice cream is inclided in the top list of being the most unhealthiest food of all. Aside from that, Ice cream also contains artificial colors and flavoring, harmful preservatives, emulsifiers and stabilizers. Sum it all up and Ice cream falls on the list of the leading cause of obesity and tops the list of the most unhealthy foods on the planet.
Quote:
Ice Cream – Ice cream can be fatty with the whole milk and sugar alone. However, it becomes even worse when you start adding things like chocolate pieces or cookie dough. Opt for low-fat frozen yogurt if you must indulge.
Quote:
http://www.x-raytechnicianschools.or...american-diet/

sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?p=488494054&posted=1#post488494054
-------------------------------------------------------------------

 
Blog Lengkap © 2011 Templates | Hacker-newbie